CERITA MISTIS SELAM...
 
Notifications
Clear all

CERITA MISTIS SELAMA PENDAKIAN  

 
pendakigalau
(@pendakihgalau)
Silent Reader

izin yak momod dan mimin di marih pingin bikin topik beginian barang kali ada dari manteman yg mau berbagi kisah mistisnya selama pendakian πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

Β 

Β 

yomanssss

Quote
Posted : 08/04/2020 9:57 pm
pendakigalau
(@pendakihgalau)
Silent Reader
besok kita mau nulis kisah pendakian yg serem ah,, kambingbsun πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ
ReplyQuote
Posted : 08/04/2020 9:59 pm
maffers402
(@maffers402)
Newbie

Apaan si cep?

ReplyQuote
Posted : 08/04/2020 10:31 pm
Candra Kirana
(@candrakirana)
Member Aktif

Β  paniks Β 

ReplyQuote
Posted : 08/04/2020 10:46 pm
Abe
 Abe
(@abe)
Member Aktif

gw ada pengalaman semacam mistis, gw bikin tulisan dimari ah ntar.

judulnya "32 menit sendiri di Cisentor" kacamata Β 

ReplyQuote
Posted : 09/04/2020 1:47 am
garayy
(@garayy)
Member Aktif

baiklah

ReplyQuote
Posted : 09/04/2020 9:26 am
Jawir
(@jawir40)
Newbie

TS nya mukanya mistis..

ReplyQuote
Posted : 09/04/2020 12:55 pm
Jawir
(@jawir40)
Newbie

Naah,,dobol postkan..πŸ˜ͺ

This post was modified 11 months ago by Jawir
ReplyQuote
Posted : 09/04/2020 12:56 pm
esa_da_serz
(@esa_da_serz)
Silent Reader
Posted by: @pendakihgalau
besok kita mau nulis kisah pendakian yg serem ah,, kambingbsun πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ

Paling serem ya ketemu lu di dunia nyata TS.. πŸ˜₯

ReplyQuote
Posted : 14/04/2020 9:23 am
minx
 minx
(@minx)
Newbie

mistis itu teman Β 

ReplyQuote
Posted : 28/04/2020 6:01 pm
johntrapoltak
(@johntrapoltak)
Newbie

gw pernah gan waktu ke merbabu via wekas. karena waktu itu msh muda jadinya kami biasa mulai jalan malem. mulai start setelah isya, terus pas disuatu tempat setelah pos 1 kami putuskan nenda,dan waktu lg mulai diriin tenda gw liat sosok misterius putih loncat2 dikejauhan.gw lsg buru2 aja masuk tenda gan

johntrapoltak

ReplyQuote
Posted : 28/04/2020 6:05 pm
rm-kr
(@rm-kr)
Silent Reader

ogut mo nulis apa yahΒ 

ReplyQuote
Posted : 14/05/2020 8:54 pm
rm-kr
(@rm-kr)
Silent Reader
Posted by: @johntrapoltak

gw pernah gan waktu ke merbabu via wekas. karena waktu itu msh muda jadinya kami biasa mulai jalan malem. mulai start setelah isya, terus pas disuatu tempat setelah pos 1 kami putuskan nenda,dan waktu lg mulai diriin tenda gw liat sosok misterius putih loncat2 dikejauhan.gw lsg buru2 aja masuk tenda gan

gan klo cerita yg bener dong, katany situ lagi diriin tenda, trus situ masup tenda siapa itu .., Β 

ReplyQuote
Posted : 09/09/2020 3:20 pm
johntrapoltak
(@johntrapoltak)
Newbie
Posted by: @rm-kr
Posted by: @johntrapoltak

gw pernah gan waktu ke merbabu via wekas. karena waktu itu msh muda jadinya kami biasa mulai jalan malem. mulai start setelah isya, terus pas disuatu tempat setelah pos 1 kami putuskan nenda,dan waktu lg mulai diriin tenda gw liat sosok misterius putih loncat2 dikejauhan.gw lsg buru2 aja masuk tenda gan

gan klo cerita yg bener dong, katany situ lagi diriin tenda, trus situ masup tenda siapa itu .., Β 

ente kagak percayaan banget sih brot

johntrapoltak

ReplyQuote
Posted : 11/09/2020 3:57 pm